Penulisan 5

IT’S ABOUT CHANGE

Berhubung tahun baru kita pasti merencanakan suatu perubahan

dalam hidup kita kan????

SIAP TIDAK SIAP  kita pasti akan menerima suatu PERUBAHAN

Kalau ada perubahan pasti dalam prosesnya kita akan memperoleh sesuatu

”Kita boleh CERDIK sperti ular tapi tindakan na harus tetap tulus sperti merpati..”

*ingat cerdik beda sm licik hhe*

KEKUATAN pada sebuah kelompok terdapat pada yang paling LEMAH  bukan yang paling KUAT

KENDALA paling besar dalam perubahan adalah…

MENTAL DAN SUKSES….dimana ketika org sukses pasti kendala na semakin sulit untuk berubah…..klo kata org bijak” more succes more difficult”

Cara untuk temukan potensi diri……

*refleksi diri..(bicara pada diri sendiri *gag brarti gila  hhe..*)

*doa

*diskusi dengan teman-teman dekat

Cara keluarkan potensi

Potensi harus benar2 tertanam

Harus mw ambil resiko yg paling buruk /pengorbanan

Harus mw ikut aturan..

Alasan yang sebenarnya ga boleh menghambat kita untuk berubah

Kesehatan, IQ, usia, Nasib….ga boleh jd alasan..karena smw ntu dah ada yg ngatur…jd ga perlu dipikirin lg..apalagi jd alasan..okee..??!!

WE KNOW WhAT WE WANT and WE Know HoW  TO DO iT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s